Minggu, 08 Januari 2017

Jual Souvenir Tas Ulang Tahun Murah di Surabaya


Sekarang ini saya memulai bisnis yang baru yaitu bisnis jual souvenir tas ulang tahun saya usaha ini bukan untuk tas ulang tahun saja ada banyak yang saya buat seperti untuk hajatan, seminar, resepsi pernikahan dan lain lainnya disini saya benjual beraneka ragam tas souvenir Jika kamu ingin membelinya disini bisa memesan sesuai selera yang anda inginkan berbagai model yang kamu harapkan dan saya akan memuaskan semua pembeli disini. Disini bukan hanya sekedar murah saja disini juga barangnya bagus berkualitas kuat jika anda ingin memesan dan minta kainnya kain kanvas atau semacamnya itu diperbolehkan dijamin kalau anda memesan disini anda gak akan kecewa disini tujuan utamanya adalah membuat hati pembeli senang


Tas souvenir murah terkadang bahannya jelek tapi di sini bahannya bagus untuk itu  Semua harus coba beli disini tas souvenir yang paling murah se Surabaya dan biasanya murah itu harus beli banyak tapi di sini Cuma beli secukupnya saja juga diperbolehkan
            

        Secepatnya untuk anda membeli barang produk saya. Karna saya ingin bisnis ini berjalan dengan baik dan sukses terus hingga lebih maju dan banyak juga peminatnya ini bukan beruntung buat saya aja anda juga beruntung kok sebab saya tidak aakan mengecewakan pelanggan saya yang sudah mempercayakan saya

            
            Bisnis saya berdiri di jalan  Jl. Bulak setro utara III no 5b di Surabaya
            

          Orang pasti akan butuh barang ini untuk acara hajatan, seminar, resepsi ulang tahun dan lain lainnya jika anda berminat ingin membeli barang saya anda bisa hubungi di nomor /WA : 081339365690
            
            Cara memesan barang saya bisa anda langsung datang ke tempat saya yang ada di Jl. Bulak setro utara III no 5b di Surabaya dan bertemu langsung sama saya dan memesan langsung sama saya

Atau bisa juga hubungi nomor ini 081339365690 dan anda bicara ingin memesan barang saya dan apa yang akan ingin anda pesan dan berapa banyak yang anda ingin beli dan model gimana yang anda ingin pesan jika semuanya sudah anda bisa transfer uang anda dan jika uang anda sudah masuk saya akan mengirim barang yang dipesan anda

atau bisa juga klik kontak kami di https://jualtasspunbonmurah.wordpress.com

ingin lengkapnya klik dibawah ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar